Bunga Zainal Ungkap Alasannya Jatuh Cinta pada Suami

Reporter:
Editor:

Mila Novita

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Gaya Bunga Zainal dan Sukhdev Singh saat bersantai di rumah. Sayangnya, kehidupan Bunga kadang-kadang terusik dengan komentar usil netizen terhadap keluarganya. Instagram

    Gaya Bunga Zainal dan Sukhdev Singh saat bersantai di rumah. Sayangnya, kehidupan Bunga kadang-kadang terusik dengan komentar usil netizen terhadap keluarganya. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh, sering menjadi pembicaraan karena perbedaan usia yang cukup jauh, hampir 18 tahun. Meski demikian, mereka bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Bahkan Bunga mengaku bahagia menikah dengan produser film itu. 

    Perbedaan usia justru membuat pernikahan pasangan ini bahagia. Bunga mengaku sangat mencintai suaminya begitupun sebaliknya. Dalam bincang-bincang dengan Melaney Ricardo di vlog "Bunga Zainal 'Suami Gue Dibilang Bau Tanah! Soal Sex?? Kalah yang Muda, Putusss!!", Senin, 11 Jali 2021, Bunga mengungkapkan alasan dia jatuh cinta pada sang suami. 

    “Banyak banget kak kalau disebutin, karena dia tuh bener-bener take care sama aku,” ujarnya kepada Melaney. “Mungkin kayak tiba-tiba ngirimin makanan atau pakaian aku nih kurang cocok di satu acara, 'Kamu nggak cocok deh pake ini, coba kamu cari pakaian yang lebih bagus,'” kata dia menirukan suaminya. Bahkan, kata dia, suaminya juga suka mengiriminya majalah fashion yang bisa jadi inspirasinya berpenampilan. 

    Menurut aktris dan pebisnis 34 tahun itu, cara suaminya memperhatikan dia berbeda dengan mantan-mantannya yang dahulu. “Maksud aku tuh dia kayak nggak cuma, oh iya gue tuh mau sama elu, tetapi hal-hal yang kayak gue dipercantik nih nggak aku dapetin dari mantan gue yang sebelumnya.”

    ADVERTISEMENT

    Selain itu menikah dengan Sukhdev juga membawa perubahan terhadap hidup Bunga. Ia merasa lebih dewasa. Teman-teman serta keluarganya mengakui hal tersebut.

    “Mama aku aja sampai bilang, 'Berubah banget sih, lu bisa ngurusin anak, lu bisa ngurusin suami, lu bisa ngurusin rumah.' Sampai kakakku bilang, "Dia lebih dewasa dari aku.'”

    Dia juga membeberkan kiat yang dia lakukan yang membuat pernikahannya bertahan lama. Dimulai dari sifat Bunga yang selalu mengalah kepada suami, juga selalu memperhatikan apa yang diinginkan suami.

    “Ngurangin syuting karena memang aku tahu maunya dia apa,” kata dia. Dia mengatakan suaminya pernah berkata bahwa saat makan pun dia harus melihat Bunga. Dia juga ingin istrinya yang menyiapkan makanan. 

    Bunga Zainal dan Sukhdev Singh saat ini dikaruniai dua anak, Karan Pradhi Singh, 11, dan Harrneel Pradhi Singh, 8. 

    Baca juga: Beda Usia Hampir 18 Tahun, Bunga Zainal dan Suami Jarang Bertengkar

    SITI HAJAR SUWARDI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aturan Pernikahan dan Hajatan saat PPKM Level 4 dan 3, Ada Sanksi jika Melanggar

    Pemerintah mengatur resepsi pernikahan saat PPKM Level 4 dan lebih rendah. Aturan itu diikuti sanksi bagi pelaku usaha, perorangan, dan kepala daerah.