Aurel Hermansyah Tampil Seksi di Syuting Video Klip

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aurel Hermansyah. instagram.com

    Aurel Hermansyah. instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Putri Anang Hermansyah, Aurel mulai menekuni dunia hiburan sebagai penyanyi dan disk jockey (DJ). Dia akan merilis single terbarunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi,  lagu yang dipopulerkan Anang Hermansyah, dalam versi remix.

    Karma Orang Sibuk

    Seperti ingin menampilkan sisi kedewasaannya, Aurel juga mengubah penampilannya dalam video klip lagu tersebut.  Ini terlihat dari beberapa beberapa foto proses di balik layar pembuatan video klip yang diunggah dalam akun Instagramnya.

    Dalam sebuah foto Aurel terlihat memakai gaun berwarna putih rancangan desainer Alexa Belvanna Quinn. Bagian depan gaun tanpa lengan yang dipakainya terlihat transparan dan memperlihatkan bagian dadanya.

    Banyak netizen mengomentari foto tersebut. Diantaranya bahkan melemparkan kritik pedas karena memakai pakaian yang terbuka. “Hueduehhhhh anak anang,nggak ada yg lebih seronok gitu pakaiannya,sekalian aja pake bikini,” tulis akun pantisafii.

    “Emang lg musim yach gak pake BH bapa anggota dewan gmn nich apa bs contoh bwt ank Indonesia maaf saya orng kampung jika itu baju emng lg trend..” tambah akun mamihkaka. “Cantik tidak harus mengumbar dada kalo dadanya ditutup dikit bakal lebih indah dan nyaman diliatnya juga @aurelie.hermansyah,” kata arliani_18.

    Dengan penampilannya seperti itu, netizen juga menilai gadis 18 tahun ini terlihat seperti Kylie Jenner. “Pingin bet kek kylie jenner wkwkwk…” kata akun syafrisalbayu. “Ini indonesia bukan hollywood gausah niru kylie jenner deh ,” tulis akun geraldiansaurus.

    Meski begitu, tidak sedikit netizen yang memuji penampilan Aurel. Dalam foto tersebut, rambut Aurel dibiarkan tergerai dan riasan diwajahnya terlihat natural. “Keliatan sangat dewasa dan cantik aurell ,” tulis derypratamaputra. “Cantik anggun kaya mimi nya @krisdayantilemos,” kata akun ime24913.

    NIA PRATIWI


    Baca juga:
    Mari Tafsirkan Mimpi, Boleh Percaya Boleh Tidak
    Bersihkan Bantal dan Guling? Begini Caranya
    Dianggap Terlalu 'Berdaging', Miss Italia Alami Body Shamming


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    UMP 2020 Naik 8,51 Persen, Upah Minimum DKI Jakarta Tertinggi

    Kementerian Ketenagakerjaan mengumumkan kenaikan UMP 2020 sebesar 8,51 persen. Provinsi DKI Jakarta memiliki upah minimum provinsi tertinggi.