Makeup Natural dan Singkat Aurel Hermansyah untuk Lebaran

Reporter:
Editor:

Yunia Pratiwi

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aurel Hermansyah membuat tampilan makeup khusus untuk Lebaran bersama sahabatnya, Diva. (Tangkapan layar Youtube.com/Aurelie Hermansyah)

    Aurel Hermansyah membuat tampilan makeup khusus untuk Lebaran bersama sahabatnya, Diva. (Tangkapan layar Youtube.com/Aurelie Hermansyah)

    TEMPO.CO, Jakarta - Aurel Hermansyah membuat tampil makeup khusus untuk Lebaran. Istri Atta Halilintar itu diketahui saat ini sedang bed rest karena kondisi kehamilannya. Seminggu sebelumnya ia mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki usia 5 minggu.

    Dalam vlog Youtube-nya, Aurel Hermansyah ditemani sahabat SMA-nya, Diva, untuk membuat tampilan makeup Lebaran. Dia menantang sahabatnya itu untuk merias wajahnya dalam waktu 10 menit.

    “Kalau makeup buat salat Id, apalagi sekarang aku enggak suka terlalu tebal, jadi enggak usah pake foundation, pakai concealer aja di bawah mata, buat menutupi mata panda,” ujarnya, dalam vlog yang diunggah Jumat, 14 Mei 2021.

    Sambil meratakan concealer di wajah Aurel, Diva bertanya bagaimana perasaan Aurel Lebaran pertama kali bersama suaminya. “Lebaran pertama sama suami, surprise, dulu kalau Lebaran yang mengurusi bunda, menyiapkan makanan segala macem, sekarang aku sendiri, bikin makana ini, karena pandemic gini kita enggak bisa terlalu banyak terima tamu keluarga deket aja, mengikuti protokol aja, dulu seringnya aku ke luar negeri,” jawab Aurel.

    ADVERTISEMENT

    Sementara keluarga besarnya, ayah dan bundanya Anang Hermansyah, Ashanty serta adik-adiknya merayakan Idul Fitri di luar negeri. “Apalagi bunda sekarang di luar negeri, lebih enak kalau lebaran pakai catering, tapi aku seneng sih nyiapin-nyiapin gitu, seru,” lanjut Aurel.

    Aurel mengaku suasana Lebarannya kini tidak jauh berbeda dengan sebelum menikah. Meski dengan keluarga intinya sendiri, tetap ramai dengan tim-timnya. “Pasti berbeda tapi senang banget, tapi mungkin dulu biasanya rame, karena keluarga aku sendiri udah rame, sekarang bertiga paling sama keluarganya abang dan tim-tim,” ujarnya menambahkan bahwa sejak SMA dia memiliki cita-cita nikah di usia muda.

    Setelah menggunakan primer, concealer, dan bedak tabur, Diva mengaplikasikan blush on di pipi Aurel. Lalu untuk alis, Aurel sendiri yang meriasnya. Dia mengaku sempat bercita-cita ingin jadi makeup artist. Hal itu juga diakui Diva. “Makeup lu udah bagus Rel, tanpa makeup artist udah bagus,” ujar Diva.

    “Iya sih aku emang suka makeup dari dulu, pas pelajaran Biologi aku sukanya bikin makeup, jadi dulu waktu sekolah kaya gitu,” tambah Aurel sambil membentuk alis yang membutuhkan waktu paling lama dari bagian lainnya. 

    Terakhir, bisa menambahkan eyeliner untuk mempercantik mata. Namun jika sudah memakai eyelash sebaiknya tidak perlu eyeliner. Lalu gunakan setting spray agar membuat kesan wajah terlihat segar dan makeup tidak menempel, serta lip tint seperti yang digunakan Aurel Hermansyah.

    Baca juga: Aurel Hermansyah Bedrest, Ini Penyebab Umum Wanita Hamil Harus Istirahat Total


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Selain Makan di Warteg, Ini Sejumlah Kegiatan Asyik yang Bisa Dilakukan 20 Menit

    Ternyata ada banyak kegiatan positif selain makan di warteg yang bisa dilakukan dalam waktu 20 menit. Simak sejumlah kegiatan berikut...