Beda Usia Hampir 18 Tahun, Bunga Zainal dan Suami Jarang Bertengkar

Reporter:
Editor:

Mila Novita

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Gaya Bunga Zainal dan Sukhdev Singh saat bersantai di rumah. Sayangnya, kehidupan Bunga kadang-kadang terusik dengan komentar usil netizen terhadap keluarganya. Instagram

    Gaya Bunga Zainal dan Sukhdev Singh saat bersantai di rumah. Sayangnya, kehidupan Bunga kadang-kadang terusik dengan komentar usil netizen terhadap keluarganya. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Zainal sering membagikan momen romantis bersama suaminya, Sukhdev Singh, di media sosial. Perbedaan usia 16 tahun tak menjadi penghalang bagi mereka untuk jadi pasangan kompak. Bagi Bung Zainal, Sukhdev bukan hanya suami, tapi juga sahabat terbaik.

    Hal itu diungkapkan Bunga dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Minggu, 11 April 2021. Di foto itu Bunga dan suaminya berfoto close-up, sama-sama mengenakan kaus putih dan masker putih.

    Best friend,” tulis dia di keterangan.

    Keromantisan Bunga dan suami sering membuat pengikutnya penasaran. Banyak yang menanyakan bagaimana kehidupan rumah tangga mereka dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

    Ternyata, awal berpacaran dan berumah tangga pun tak semulus saat ini. Bunga mengaku sering bertengkar dengan suami karena perbedaan watak. Tapi kini keduanya sudah saling mengenal watak masing-masing. 

    “Pakce (sapaannya untuk suami) keras, maceh ngeyel. Udah deh alemong wekekek. Tapi habis itu baikan lagi, mesra-mesra lagi,” kata Bunga menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram Story, Minggu.

    Untungnya, sekarang pertengkaran hampir tak pernah terjadi lagi. Bunga dan Sukhdev kian terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Apa rahasianya?   

    “Udah capek kali ya, terus udah tau karakter masing-masing. Jadi lebih menerima aja kekurangan masing,” kata Bunga, melanjutkan.

    Baca juga: Cara Bunga Zainal Sterilkan Urusan Keluarga dan Parenting

    Kalaupun bertengkar dan sama-sama marah, mereka juga cepat berbaikan. Bunga mengatakan biasanya yang meminta maaf terlebih dahulu adalah yang bersalah.

    “Kalo aku nggak salah aku gengsi banget baik-baikin, bisa lama banget aku cuekin. Tapi kalo aku salah ya aku yang baik-baikin sampai bener-bener baikan,” kata dia.

    Bunga juga mengakui bahwa suaminya tergolong romantis. Saat Bunga ulang tahun yang ke-34 pada Maret lalu, suaminya membuatkan pesta kejutan manis di tengah liburan mereka di Bali, dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

    Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikah pada 2014. Selama enam tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah audisi sinetron yang diproduseri Sukhdev.  


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aman dan Nyaman Liburan Lebaran Idul Fitri 1442 H

    Ada sejumlah protokol kesehatan yang sebaiknya Anda terapkan kala libur lebaran 2021. Termasuk saat Salat Idul Fitri 1442H