Sibuk Mengurus Anak, Franda Tak Punya Waktu untuk Diri Sendiri

Reporter:
Editor:

Yunia Pratiwi

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Samuel Zylgwyn - Franda. Tabloidbintang.com

    Samuel Zylgwyn - Franda. Tabloidbintang.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Franda merasakan banyak perubahan dalam hidupnya, terutama setelah memiliki anak, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada April 2018 lalu. Franda kini memang jarang tampil di televisi dan memilih fokus mengurus sang buah hati.

    Baca juga: Cantiknya Franda Meski Mengurus Anak Sendiri, Bikin Netizen Iri

    "Berubah banget hidup aku. Dulu yang kalau kemana-mana sendiri karena enggak punya supir dan asisten juga gitu, sekarang ada yang ngintilin (ngikutin) dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," kata Franda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019.

    Franda pun mengaku sempat kewalahan lantaran tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Meski demikian, istri Samuel Zylgwyn ini merasa bahagia dapat menikmati waktunya bersama sang buah hati yang kini mulai aktif di usianya yang menginjak 11 bulan.

    "Kewalahan sih iya, karena aku jadi enggak ada waktu buat diri aku sendiri. Buat megang hape aja aku kayak enggak bisa gitu. Kalau aku pegang hape mulu pas lagi sama dia kaya ngerasa bersalah gitu. Jadi ya enggak bisa. Sempet kewalahan tapi dinikmatin," sambungnya.
     
    Franda menambahkan, saat ini Vechia panggilan anaknnya, sudah bisa diajak berkomunikasi. "Asik sih ya, happy pasti. Apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Sekarang masuk 11 bulan udah bisa diajak ngomong, udah bisa interaksi, udah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ. Kalau awal-awal kan cuma tidur aja ya kalau sekarang udah bisa di ajak ngomong diajak main," tandas Franda.
     

    ADVERTISEMENT


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Warga Tak Punya NIK Bisa Divaksinasi, Simak Caranya

    Demi mencapai target tinggi untuk vaksinasi Covid-19, Kementerian Kesehatan memutuskan warga yang tak punya NIK tetap dapat divaksin. Ini caranya...