Selasa, 13 November 2018

Irma Darmawangsa Lebih Percaya Diri setelah Suntik Botox

Reporter:
Editor:

Yunia Pratiwi

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Irma Darmawangsa. Instagram/@irmadarmawangsa

    Irma Darmawangsa. Instagram/@irmadarmawangsa

    TEMPO.CO, Jakarta - Irma Darmawangsa merasa risih dengan munculnya kerutan di wajah. Demi mengatasi masalah tersebut, ia melakukan perawatan mikro botox dan tanam benang.  

    Baca juga: Irma Darmawangsa Lakukan Cara Ini Supaya Miss V Kesat Wangi

    Menurut Irma Darmawangsa, salah satu yang memicu kerutan muncul di wajahnya adalah caranya tertawa. "Irma kalau ketawa selalu ngakak. Nah kalau ketawa selalu ngakak bikin wajah jadi kerut. Makanya jadi ada kerut di wajah. Makanya saya coba perawatan pakai suntik botox di samping dan bawah mata," ujar Irma di klinik Beauty Inc, Kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

    Setelah melakukan perawatan, Irma Darmawangsa pun mengaku puas dengan hasil perawatan tersebut. Pori-pori kulitnya terlihat lebih kecil, wajahnya pun jadi terlihat lebih tirus. Meski tanpa sapuan makeup, Irma merasa percaya diri. "Jadi merasa fresh sih ya. Saya sekarang tanpa makeup, cuma sunblock aja. Tadi saya ngaca juga pipi saya jadi lebih shaping, lebih berbentuk. Karena sudah disuntik mikro botox udah lebih bagus," ucapnya.

    Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Altov/tabloidbintang.com)
    Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Altov/tabloidbintang.com)

    Lebih lanjut dr Wenny Tan, yang menangani perawatan Irma Darmawangsa, menjelaskam jenis perawatan yang dilakukannya. Suntik botox sendiri bertujuan untuk menghancurkan lemak di wajah. Sementara tanam benang menjadikan kulit wajang menjadi kencang dan kenyal. "Kita suntik ini (sebagai) penghancur lemak. Kita kasih (tanam) benang itu biar tidak turun ke bawah. Tujuannya untuk membuat kulit lebih kenyal, membuat pori lebih kecil dan kita bisa bentuk (wajah)," jelas dr Weny Tan.

    Irma Darmawangsa mengaku sudah tidak asing dengan beragam perawatan kecantikan yang ada. Pasalnya, sejak masih duduk di bangku SMA, ia sudah mengerti dengan dunia kecantikan. Bagi Irma, merawat kecantikan sudah menjadi keharusan bagi perempuan. "Dari kecil udah ganjen, udah menggerti dunia kecantikan. Karena saya kan ikut kakak nih yang sering perawatan. Nah jadi aku paham kayak mikro apa, dan sebenarnya itu sudah keharusan. Kalau kulit kotor harus lulur, itu udah saya lakukan dari SMA," tandasnya.

    TABLOIDBINTANG

     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Hari Ayah, Diprakarsai Bukan oleh Para Bapak

    Setiap tanggal 12 November kita memperingati Hari Ayah yang ternyata diprakarsai bukan oleh para bapak tapi oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi.