Ini Kriteria Pria Idaman Aurel Hermansyah, Ashanty Tak Setuju

Reporter:
Editor:

Yayuk Widiyarti

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aurel Hermasnyah dan Ashanty. Instagram/aurelie,hermansyah

    Aurel Hermasnyah dan Ashanty. Instagram/aurelie,hermansyah

    TEMPO.CO, Jakarta - Soal pria idaman, setiap wanita memang punya selera yang berbeda. Contohnya Aurel Hermansyah yang menyukai pria bule yang memilikk tubuh kekar.

    Itu sebabnya belakangan Aurel senang pergi ke Bali. Hal itu berbanding terbalik dengan ibu tirinya, Ashanty, yang mengaku tak menyukai pria bule.

    Baca juga:
    Kala Ashanty Mematahkan Anggapan Tak Peduli pada Anak
    Krisdayanti - Aurel, Ada Kesepakatan Sebelum Unggah Foto

    "Dia paling demen kalau ke Bali, alasannya ada masalah. Anehnya dari sekian banyak aset yang dipilih Bali. 'Kayaknya ada masalah deh bun, kayaknya ada masalah di sana'. Padahal enggak ada apa-apa," ujar Ashanty.

    Aurel Hermansyah. Tabloidbintang.com

    "Kalau ada bule di yang, 'Bunda itu selera aku', sedangkan aku enggak suka (bule). Kayak apaan aja sih. Dia suka yang ganteng yang badannya kotak-kotak, padahal aku jijik tau badannya kotak-kotak begitu. Beda ya anak sekarang," tambah istri musisi Anang Hermansyah itu.

    Mendengar penuturan Ashanty, Aurel pun membela diri. Menurutnya wajar jika Ashanty tak menyukai pria bule karena seleranya pria Jawa seperti ayahnya.

    "Ya iya lah sukanya kayak bapak gue, yang jowo jowo gitu," ujar Aurel.

    Artikel lain:
    Aurel Hermansyah Tampil Seksi di Syuting Video Klip
    Pakai Dress Latex, Aurel Hermansyah Disebut Mirip Kylie Jenner

    Sebenarnya, Ashanty tak mempermasalahkan Aurel mendambakan pria bule. Namun dengan catatan pria itu harus seiman dan juga baik. Ashanty tak ingin Aurel menjalin hubungan dengan bule karena dikhawatirkan berbeda keyakinan.

    "Ya yang Islam lah, indo tapi ada Islamnya. Aku pribadi enggak giman-gimana, yang penting baik. Beneran baik ya, bertanggung jawab. Cuma kenapa aku enggak mau dia sama bule kan karena agamanya. Kalau dia yang ke (Islam), asal jangan kamu yang tiba-tiba jatuh cinta terus macam-macam, gue bunuh luuu, hahhaha," ujar Ashanty. 

    TABLOIDBINTANG


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Rincian Pasal-Pasal yang Diduga Bermasalah di Revisi UU KPK

    Banyak pasal dalam perubahan kedua Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi, atau Revisi UU KPK, yang disahkan DPR, berpotensi melemahkan KPK.