Minggu, 21 Oktober 2018

Alasan Wizzy Williana Lebih Pede dengan Rambut Keriting

Reporter:
Editor:

Yayuk Widiyarti

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Wizzy Williana by Twitter

    Wizzy Williana by Twitter

    TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai mahkota, kebanyakan perempuan biasanya lebih suka memiliki rambut lurus yang hitam sehat dan berkilau. Sementara penyanyi Wizzy Williana terlahir dengan rambut yang keriting. Sebab itu, ia mengaku sempat tidak pede dengan rambutnya tersebut. 

    “Dulu sih (sempat nggak pede) pas kelas 1 atau 2 SMP. Kayak bangun tidur berantakan,” ungkap Wizzy di gedung Tempo, Jakarta, Selasa, 21 Agustus 2018. 

    Artikel lain:
    Idul Adha, Ini Makanan Favorit Penyanyi Wizzy Williana
    Rambut Keriting Wizzy Williana Selalu Keren, Apa Rahasianya
    Pengaruh Beauty Blogger di Industri Kecantikan, Dampaknya Besar
    Daging Kambing Kurban Ternyata Baik buat Kesehatan, Ayo Santap

    Merasa tidak pede, Wizzy rupanya sempat mengubah rambutnya tersebut dengan melakukan teknik pelurusan rambut. Sayangnya, hal itu justru membuat rambutnya semakin tidak bagus sebab, rambut lurusnya tidak bertahan lama dan menjadi jelek ketika rambut baru mulai tumbuh.

    “Bener-bener lurus iya, tapi enggak bisa awet sampai berapa bulan. Terus akhirnya malah bikin rambut aku jadi makin rusak,” kisah Wizzy. 

    Penyanyi Wizzy Williana. TEMPO/Nurdiansah

    Wizzy akhirnya memutuskan untuk kembali tampil dengan rambut asli. Ia mengaku sudah lebih percaya diri lantaran rambut keriting lebih cocok dengan karakter wajahnya.

    “Sekarang kan udah ngerti cara ngerawatnya dan apa yang dikasih sama Tuhan itu yang terbaik,” katanya. 

    Lebih lanjut, soal cap selebritas dengan rambut keriting rupanya tidak menjadi masalah buat pelantun “Selamat Jalan Kekasih” tersebut. Untuk itu, ia menjadikan penyanyi asal Amerika Serikat sebagai panutannya lantaran sama-sama memiliki rambut yang keriting. Bahkan, ia menjadikan rambutnya sebuah kebanggan dan identitas diri. 

    “Kalau rambut aku dilurusin, mungkin orang enggak kenal siapa aku. Tapi kalau rambut aku begini (keriting) mungkin orang sedikit tahu, ini Wizzy. Jadi rambut aku adalah ikonnya aku,” tuturnya.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Hak Asasi Binatang Diperingati untuk Melindungi Hewan

    Hak Asasi Binatang, yang diperingati setiap 15 Oktober, diperingati demi melindungi hewan yang sering dieksploitasi secara berlebihan, bahkan disiksa.