Jawaban Nia Ramadhani jika Suaminya Meminta Izin Poligami

Reporter:
Editor:

Yunia Pratiwi

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie. Instagram

    Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah video saat mewawancarai Nia Ramadhani ke akun YouTube channel-nya. Dalam vlog berjudul JEDAR Q&A W/ NIA RAMADHANI itu, Nia Ramadhani mendapat tiga pertanyaan oleh Jessica Iskandar yang berasal dari komentar netizen.

    Salah satu pertanyaannya terkait dengan kehidupan rumah tangga Nia dengan suaminya, Ardi Bakrie. "Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalau seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak Nia buat nikah lagi alias kak Nia mau dipoligami, apa reaksi kak Nia? Keputusan apa yang akan kak Nia ambil dan kenapa?" tanya Jedar sambil membacakan pertanyaan yang dikirim oleh akun @aicaputri.

    Mendengar pertanyaan tersebut, Nia Ramadhani tersontak kaget. Ekspresinya menunjukkan dia seolah tidak menyangka akan ditanya hal tersebut.

    Baca juga: Cantiknya Nia Ramadhani Bikin Netizen Gagal Fokus dengan Hidung

    Nia Ramadhani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
    Nia Ramadhani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

    "Ah gila kan. Pasti muka gue… haaah? Menurut loe? Haah? Itu sih ya kalau (Ardi) sampai berani tanya, 'Haaaaaaaah," jawab Nia sambil memasang ekspresi galak lalu tertawa.

    Tak puas sampai di situ, Jessica Iskandar lantas memberikan contoh, seandainya Ardi benar-benar meminta izin soal poligami. "Misalkan nih, dia bawa bunga ama cokelat. Terus ngomong gini 'Yang, itu rumah yang tiga hektare buat kamu semua, cuma Jumat, Sabtu, Minggu aku enggak di rumah ya. Aku sama si Desi'," ujar Jessica mencontohkan.

    Nia Ramadhani pun akhirnya memberikan jawaban dengan cukup serius. Ia mengaku tidak mengizinkan suaminya berpoligami. Hal ini lantaran dia mengaku masih mampu memberikan segalanya untuk sang suami.

    "Kan banyak juga orang yang mengizinkan untuk poligami. Itu tuh mungkin kalau menurut aku kenapa bisa sampai mengizinkan. Misalkan gue ada sesuatu yang enggak bisa gue kasih, ada yang kurang. Misalkan kita tidak bisa memberikan kebutuhan seorang suami, ya itu mau enggak mau diikhlaskan. Tapi kan aku bisa semua, kamu mau apa?" ucap Nia.

    TABLOID BINTANG


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Jokowi Memilih Status PSBB, Sejumlah Negara Memutuskan Lockdown

    Presiden Joko Widodo atau Jokowi memutuskan PSBB. Hal itu berbeda dengan sejumlah negara yang telah menetapkan status lockdown atau karantina wilayah.