Awkarin Fitting Baju Pengantin : Bismillah

Reporter:
Editor:

Rini Kustiani

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Karin Novilda alias Awkarin. TEMPO/Subekti.

    Karin Novilda alias Awkarin. TEMPO/Subekti.

    TEMPO.CO, Jakarta - Awkarin adalah salah satu selebgram Indonesia yang populer dengan 2,5 juta pengikut di Instagram. Baru-baru ini, perempuan dengan nama asli Karin Novilda mengunggah gambar saat sedang melakukan fitting gaun di sebuah butik.

    Baca juga:
    5 Rahasia Awkarin yang Tak Kentara di Media Sosial
    Awkarin Buka-bukaan, Gaji Selangit, Haters, dan Bantuan Polisi

    Dalam unggahan tersebut, Awkarin tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan lengan hingga pergelangan tangan.

    Awkarin. Instagram

    "Akhirnya ada meminang juga. Kita lagi fitting nih, sekarang stay tune ya guys. Tunggu aja tanggal nikahannya dan nanti undangannya buat temen temen aku, yang kenal sama aku," ujar Awkarin dalam video yang diunggahnya pada Kamis, 2 November 2017. Pada beberapa postingan, Awkarin menunjukkan lafaz Basmalah ukuran besar di tengah gambar.

    Awkarin. Instagram

    Di video selanjutnya, Awkarin mengatakan senang mencoba gaun tersebut. Dia juga meminta doa dari para pengikut di Instagramnya. Di keterangannya, Awkarin menandai akun seorang pria yang diduga kekasih barunya. "Ini buat resepsinya ya. Seneng banget gue. Terima kasih semuanya yang udah doain gua dari kemaren," tutur Karin Novilda.

    Awkarin. Instagram

    Hingga kini, belum bisa dipastikan kebenaran dari kabar tersebut. Namun, karena unggahan itu, Awkarin dibanjiri doa dari netizen untuk segera menikah. "Semoga cepet nikah ya," komentar netizen.

    TABLOIDBINTANG


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Memberlakukan Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    Presiden Joko Widodo telah menandatangai PP No 21 Tahun 2020 yang mengatur pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar menghadapi virus corona.